BEM STMIK Bina Bangsa dan BEM STIA Kumpulkan Sumbangan Rp10 Juta Lebih

Oktober 16, 2018 By

LHOKSEUMAWE – Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) menerima donasi dana dari pengurus BEM STMIK Bina Bangsa dan STIA Lhokseumawe senilai Rp 10 juta, Minggu, 14 Oktober 2018. Bantuan itu akan diberikan kepada masyarakat Palu, Sulawesi Tengah yang tertimpa musibah gempa dan tsunami.

Ketua LPD, Musfendi kepada portalsatu.com menyebutkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada dua perwakilan BEM tersebut. Mereka telah mempercayai LPD untuk menyampaikan amanah kepada masyarakat Sulawesi Tengah yang tertimpa musibah gempa dan tsunami.

“LPD akan berangkat ke Palu pada pertengahan November 2018 mendatang. Saat keberangkatan relawan LPD ke Palu, nantinya akan lebih fokus kepada perkembangan pendidikan anak-anak Palu dan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang ditimpa musibah,” ujar Musfendi.

Ketua BEM STMIK Bina Bangsa, Yurnalis mengatakan, setelah melakukan aksi penggalangan dana selama empat hari di sejumlah persimpangan lampu merah di pusat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya, BEM STMIK Bina Bangsa bersama BEM STIA berhasil mengumpulkan sumbangan dari masyarakat sebanyak lebih dari Rp10 juta.

“Penggalangan dana kami lakukan di Kota Lhoksemawe untuk korban gempa dan tsunami Palu selama empat hari ini. Sumbangan untuk Palu ini kita berikan melalui LPD. Kami mempercayai LPD untuk menyalurkan bantuan tersebut,” kata Yurnalis.

Sumberhttp://portalsatu.com/read/news/bem-stmik-bina-bangsa-dan-bem-stia-kumpulkan-sumbangan-rp10-juta-lebih-45829